Jumat, 27 April 2018

#menuju30


Hi! Namaku Maya, umur 29. Masih suka main carousell, masih suka main ayunan, masih suka makan es krim ciki coklat permen dan koko krunch pake susu! Masih suka cengeng lebay manjaaahh (sama suami), masih suka pake baju style ala ala ABG, masih ini, masih itu, dan masiiihh banyak lagi,,,, n yang pasti masih jadi diriku sendiri seperti biasanya :)

Dulu waktu umur belasan kupikir perempuan umur 30 itu akan seperti apaaa gituu, padahal kenyataannya, yaudah gini aja. Tahun ini insya Allah aku 30 tahun! Waw! Oh yaudah. Gitu ajaa XD

Sempet punya target nanti di umur 29 aku baru akan memikirkan soal menikah. "baru akan memikirkan" btw, belum masuk ke tahap merencanakan akan menikah. Aku mau membahagiakan diri aku sendiri dulu, mau beginih mau begituh bla bla bla dll dsb dst wkwkwk ngeq.... Tapiii kenyataannyaaaa sekarang umur 29 dan udah punya suami + anak lucu umur 2 tahun! Amazing! GOD's plan! Alhamdulillah wa syukurillah...

Aku bersyukur,,, sudah banyak hal yang aku lalui dalam hidup ini. Banyak pengalaman menyenangkan, banyak juga yang menyakitkan. Besyukur pernah merasakan hidup super sejahtera level dewa (sebelum mama papa cerai), lebih bersyukur lagi pernah mengalami hidup penuh kekurangan (setelah mama papa cerai). Semua itu membentuk karakter dan kepribadianku yang sekarang ini. Aku bersyukur dengan semua pilihan salah yang pernah aku buat dalam hidupku, dan lebih bersyukur lagi dengan pilihan tepat yang aku buat yang menambah rasa syukur lagi dan lagi dan lagi. Terima kasih ya Allah atas hidup yang luar biasa ini. Izinkan aku untuk berbahagia lebih lama lagi bersama keluarga kecilku yang Insya Allah jadi besar hehe. Aamiin... (manusiawi banget minta panjang umur :p, padahal umur mah udah ditentukan cuy) tapi tetep berdoa, semoga aku bisa bertemu dengan ramadhan tahun ini, meski lebaran tanpa opor ayam buatan Omah T__________T

Yaah jadi baper deh,,,, udahan dulu lah next time lagi curhatnya bisi makin baper. Assalamu'alaikum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar